Insomnia every night

kaos distro murah

Hay sahabat blogger semua
Gimana nih kabarnya sehatkan ?
Mudah mudahan sehat ya, adkin akan sedikit menceritakan keresahan admin.
Dan mungkin 2 minggu sekali admin akan share mengenai kehidupan admin disini !! Anggap aja diary for public hehe

Ok admin sudah mengalami insomnia sekitar 6 bulan kebelakang, admin selalu susah untuk tidur di bawah jam 10 malam, pasti admin tidur kisaran jam 2 pagi admin baru bisa tidur dan dikarnakan tidurnya yang sampai pagi, admin bangun pasti siang sekitar jam 8 pagi di mana pedagang sayuran yang dagang pake motor itu udah pada nangkring di depan rumah sambil teriakin dagangan nya.

Admin gak tau kenapa, dulu gak kaya gini tapi udah lama ini admin mulai gelisah dengan apa yg admin alamai, karena admin gak ada kegiatan yang memang bisa bersifat positif pada malam hari bahkan diluar batas wajar orang tidur pada umumnya.

Mungkin sahabat blogger ada yg tau solusinya, bisa share di komentar ya !! Dan admin ucapin terimakasih bagi yg mau berbagi dan share sedikit mengenai cara menyembuhkan insomnia ini.

Tubuh terasa cape dan juga semangat menurun saat pagi hari, karena kecapean saat begadang malam, bukan hanya itu nafsu makan juga berkurang dengan menurunnya semangat, ini sebenarnya sangatlah mengganggu. Apalagi admin adalah pengopi dan peroko aktif.

Admin bisa menghabiskan 20 batang roko dan 4 gelas kopi dalam sehari , angka yg memang di luar batas sewajarnya, tapi inilah kehidupan admin, bahkan teman admin berpendapat bahwa admin itu nokturnal dimana seperti hewan yg berkehidupan malam hari mereka disebut dengan hewan nokturnal, dan itu sangat mengganggu telinga admin saat teman berkata seperti itu, walaupun niatnya cuma bercada, tapi admin ngerasa tidak nyaman dengan perkataan seperti itu.

Sesuatu yg sangat menggangu, kehidupan yang kurang semangat, hidup penuh dengan kegelisahan, lesu, dan kurang nya nafsu makan membuat admin menulis artikel ini dan sekarang menunjukan jam 01.39 WIB admin masih belum terasa ngantuk.

Sangat benar benar mengganggu, semoga saja teman teman semua ounya solusi bagi admin yang di mana solusi tersebut bisa membantu admin supaya hilang dari penyakit atau lebih sering admin sebut dengan keresahan.

Terimakasih sudah membaca dan terimakasihnsudah mantengin blog admin.

Salam blogger

0 Response to "Insomnia every night"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger