Perkembangan Teknologi

kaos distro murah
kamu telah menganl teknologi sejak kapan ? kalau admin sendri mengenal teknologi sejam SMP kelas 2
admin menganal yang namanya teknologi itu adalah sebuah Handphone yang mampu berkomunikasi jarak jauh tanpa ada batasan hanya paling di batasi yang namanya pulsa hehe
nah mungkin yang namanya teknologi tak lepas dari kehidupan kita karena yang namanya teknologi selalu ada dalam kehidupan kita sehari hari.
bagaimana menurut kalian semua apakah setuju dengan yang admin sebutkan barusan ??
pastinya setuju karena dengan kehidupan di era zaman sekarang ini pasti  kita ketergantungan dengan yang nama nya teknologi.

tenologi makin berkembang di zaman sekarang mulai dari mempermudah kita berkendara sampai berbelanja. karena dengan teknologi kita serba di permudah
waktu zaman dulu kita harus pergi jauh untuk mencari tukang ojek yang hanya ada di pangkalan ojeg dan tak banyak juga yang kehabisan ojeg karena keterbatasan pengojeg pada kala itu.
tapi sekarang kita sudah bisa pesan ojeg di rumah dan di jemput ke rumah melalui gadgat kita langsung ! Sebutan nya adalah Ojeg online yang baru di luncurkan bebera tahun yang lalu dan ini sangat mempermudah kita untuk berpergian tanpa harus mencari pangkalan ojeg terlebih dahulu.
tapi dengan munculnya Ojeg Online ini sempet kita di perseturukan dengan yang namanya Perseturuan antara Ojeg online dengan Ojeg pangkalan tak heran karena mereka yang tidak mendaftarkan diri dengan Ojeg Online akan kalah saingan dengan yang namanya Ojeg Online karena dengan kemudahan teknologi zaman sekarng sangatlah mempermudah untuk mencari transportasi melalui online.
jadi kenapa harus berseteru kalau menurut admin, cobalah daftarkan diri anda ke ojeg online dan penghasilan pun akan merata karena ojeg online akan di berikan konsumen rata oleh system dan tidak akan berebutan konsumen.

nah bukan hanya ojeg taxi pun sekarang ada yang bisa di booking dengan internet ataupun dengan sebuah aplikasi yang terpasang dengan berbasis platform Android, maka ini juga sangatlah berpengaruh untuk mempercepat kita menuju ke tempat tujuan.
bukan hanya itu kita bisa juga memboking hotel ataupun pesawat hanya dengan smartphone kita, apakah kamu tidak percaya coba cek di internet saja hehe admin tidak akan menyebutkan Brand nya karena itu tidak boleh, masalahnya admin juga tidak di tugaskan untuk mempromosikan aplikasi tersebut.
kemudahan teknologi sangatlah berpengaruh mulai dengan sisi positif ada juga dengan sisi negatif admin akan di jelaskan di bawah:

1. sisi positif teknologi
dengan adanya teknologi kita akan di permudah dan sangat membantu untuk menjangklau hal yang memang tidak mungkin kita jangkau karena itu kita sangatlah membutuhkan teknologi untuk menunjang kehidupan sehari-hari kita.
kita juga mampu mendapatkan informasi langsung dari handphone pintar kita, kenapa karena dengan mudah nya akses internet kita bisa mencari infornmasi yang memang ingin kita tahu dan hanya dengan beberapa langkah kita sudah mendapatkan informasi yang belum kita ketahui sebelumnya.
dalam metode pembelajaran juga di perlukan teknologi untuk mempermudah proses pembelajaran dan ini membuat murid menjadi tidak bosan dan bahkan mudah untuk di pahami oleh murid karena murid suka dengan hal baru dan suka dengan yang namanya teknologi.

2. sisi negatif teknologi
banyak juga yang memanfaatkan teknologi untuk sebuah kejahatan, dan banyak sekali korban dari teknoogi yang di mana di salah gunakan untuk kejahatan jadi harus hati hati saran admin.
kebanyakan orang menjadi malas dan tidak mau bekerja sesuai mestinya mereka menjadi ketergantungan  terhadap teknologi, karena merasa di permudah oleh teknologi sehingga mereka hanya memanfaatkan teknologi tanpa berusaha dari dirinya langsung dan inilah yang di namakan ketergantungan,
ketergantungan bukan hanya dari zat kimia , makanan atau yang lain sebaginya teknologi juga bisa membuat kita ketergantungan, bahkan ada orang yang tidak makan dia sampai mati gara gara keseringan hidup di dunia maya seperti orang yang main game di warnet tanpa ada batasan sampai dia hanya makan mie instan yang di sediakan di warnet dan minum dengan secangkir kopi yang penuh dengan cafein juga merokok dengan menelan nikotin tanpa ada asupan gizi yang baik.

ini adalah sebagian besar sisi positif dan negatif yang namanya teknologi, jadi baik bakik lah memanfaatkan teknologi lebih baik kamu menggunakan teknologi kedalam hal yang positif dan membantu kamu bahkan kamu juga bisa menghasilkan uang dengan teknologi jangan sampai kamu menghamburkan uang cuma karena teknologi
bagaimana menurut kamu apakah kamu tertarik untuk mendalami dunia teknologi, kalau menurut admin harus karena jika kamu tidak mendalami dunia teknologi kamu akan tertinggal dan kamu akan di sebut sebagai orang yang ketinggalan zaman dan kamu akan terpurut dan tertinggal oleh perkembagan zaman.
bukan hanya itu kamu juga harus melihat dan juga memfilter mana yang bagus untuk di pelajari dan mana yang jelek dan tidak harus kamu pelajari cukup tahu saja, karena ini akan memebuat kamu bertambah wawasan dalam berbagai bidang dan bisa memanfaatkan nya di kehidupan kamu sehari hari.

nah mungkin hanya itu yang bisa admin share kali ini nanti admin akan bahas lebih rinci mengenai dampak positif juga dampak negatif yang di timbulkan oleh teknologi baik untuk kehidupan, pelajar maupun yang lainnya
terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga saja bisa bermanfaat bagi kamu yang membaca artikel ini, jangan lupa untuk share dan juga komentar supaya yang lain juga bisa mengtahui mengenai teknologi.

0 Response to "Perkembangan Teknologi"

Post a Comment

komentar di pergunakan jika ada kesalahan, menambah motivasi, gagasan, ucapan teri makasih, etc
bukan spam , spam otomoatis di hapus oleh admin
komentarlah yang sekiranya bisa membangun akan blog,
salam blogger